Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantung Air Mata) Herbal Terbaik yang Efektif dan Aman

Untuk anda yang sedang mencari Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantung Air Mata) Herbal Terbaik yang Efektif dan Aman tanpa menyebabkan efek samping apapun, disini kami merekomendasikan kepada anda Eye Care Softgel, produk terbaik generasi terbaru yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga kesehatan mata serta mencegah terjadinya penurunan fungsi mata serta membantu mengobati berbagai jenis penyakit yang terjadi pada mata.

Mungkin anda merasa penasaran dengan kandungan apa saja yang terdapat dalam herbal Eye Care Softgel ini, sehingga diyakini bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan dakriosistitis atau infeksi kantung air mata.

Pengertian Dakriosistitis
Dakriosistitis adalah istilah medis untuk infeksi kantung air mata. Kejadian dakriosistitis 80% lebih sering dialami oleh wanita daripada pria, dan paling sering usia di atas 40 tahun. Pada wanita karir bisa terjadi, meski jarang dijumpai. Pada bayi baru lahir, kasusnya kurang dari 1%.

Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantong Air Mata) Herbal

Gejala Dakriosistitis
Yang khas pada dakriosistitis adalah epifora, yaitu banjir air mata karena pengeluaran kelenjar air mata berlebihan atau tersumbatnya saluran air mata. Menurut statistik, tersumbatnya saluran airmata dialami 6% saat kelahiran. Kelainan bawaan ini sembuh spontan. Sekitar 75% menghilang di usia 3 bulan, dan 95% di usia 1 tahun. Gangguan seperti keratokonjungtivitis sika kronis (permukaan kornea-konjungtiva mata kering menahun) juga pemicu munculnya epifora, bila tidak ada kelainan pelupuk mata atau kelenjar air mata.

Gejala dan tanda lain, misalnya: merasa seperti berpasir, ada selaput tipis di mata, gatal di sudut mata, nyeri, kemerahan, dan bengkak (dapat teraba lunak) di kantung air mata, kotoran mata. Nyeri terutama dirasakan di kantung air mata dan dapat menyebar ke dahi, bagian dalam bola mata, dan bagian depan gigi.

Beberapa penderita terkadang merasakan demam, amat lelah-lesu. Jika menahun, penderita mengeluh mudah menangis atau mudah berlinang air mata, terutama ketika angin menerpa.

Pada bayi-anak dengan dakriosistitis kongenital (bawaan), maka ibunya akan memberitahu dokter bahwa satu sisi mata memerah, disertai bengkak di pangkal hidung, terkadang keluar nanah.

Bila menyebar, dakriosistitis menyebabkan terjadinya preseptal cellulitis, yaitu radang jaringan kulit kelopak mata. Ini sering dijumpai pada anak. Namun tak perlu khawatir, sebab epifora dan dakriosistitis jarang dilaporkan berlanjut menjadi kanker rongga hidung (sinonasal carcinoma).

Penyebab Dakriosistitis
Dakriosistitis disebabkan oleh multifaktor. Bakteri aerob (dapat hidup karena oksigen) yang berhasil diisolasi pada penderita dewasa, misalnya: Staphylococcus aureus, Staphylococcus epidermidis, Streptococcus sp, Pseudomonas sp, dan Pneumococcus sp. Adapun bakteri anaerob (bertahan hidup tanpa oksigen) yang paling sering dijumpai adalah Peptostreptococcus spp., Propionibacterium spp., Prevotella spp., dan Fusobacterium spp. Pada anak-anak, dakriosistitis akut paling sering disebabkan oleh Haemophylus influenzae.

Penyebab lainnya, yaitu penyakit-kelainan hidung, seperti: sinusitis, rinitis, tumor hidung, hidung bengkok, dsb. Faktor lain berpotensi pemicu, misal: bekerja berlebihan di tempat tertutup, kurang tidur, terus-menerus menangis, cedera atau luka, dsb.

Eye Care Softgel Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantung Air Mata) Herbal Terbaik yang Efektif dan Aman

Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantong Air Mata) Herbal Eye Care Softgel
 Mengobati penyakit Dakriosistitis melalui cara alami memang merupakan suatu hal yang paling banyak diminati oleh masyarakat di zaman yang sangat modern ini, karena biasanya pengobatan dengan cara alami sangatlah efektif serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Dan disini kami menawarkan kepada anda Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantong Air Mata) Herbal Eye Care Softgel sebagai solusi alami untuk mengobati penyakit Dariosistitis yang anda derita. Mungkin anda bertanya tanya mengapa kami merekomendasikan kepada anda Eye Care Softgel untuk mengobati penyakit Dariosistitis? Jawabannya ada pada Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang merupakan bahan bahan dari Eye Care Softgel.

Berikut Adalah Khasiat yang terkandung dalam bahan herbal tersebut :

Ekstrak blueberry 35%
Pada Blueberry yang merupakan salah satu bahan utama suplemen kesehatan Eye Care Softgel ini memiliki khasiat mampu menjaga kesehatan mata, meningkatkan daya penglihatan, mengurangi kelelahan pada mata, menunda penuaan saraf otak, melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh dll. Ahli nutrisi dari Amerika menyarankan untuk mengkonsumsi 40-80gram blueberry setiap harinya untuk menjaga kesehatan mata. Hal tersebut dikarenakan blueberry mempunyai kandungan VMA yang mampu mendorong pengantaran nutrisi ke mata, mendorong pembentukan rhodopsin, mencegah myopia berat dan detasemen retina.

Eyebright 25%
Eyebright yang disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Kndungan alaminya mampu membantu mengatasi mata merah, mata radang,  mata berair akibat alergi, mata gatal, mata lelah dan katarak.

Ekstrak ginkgo biloba 15%
Flavoid yang dikandung Ginkgo Biloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes dan degenerasi makula (ARMD)). Penelitian menyatakan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu mempertahankan kemampuan penglihatan pada penderita ARMD.

Ekstrak biji anggur 10%
biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins atau OPC yang memiliki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin. Kandungan lainnya dalam biji anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavonoid. Biji anggur diyakini mampu mengobati diabetes retinopati, rabun seja, dan degenerasi makula.

Menurut Susan G. Komen Fondation, ekstrak biji anggur dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit, salah satunya adalah diabetes retinopati. Selain itu sebuah Universitas Kesehatan di Maryland mengatakan bahwa ekstrak biji anggur dapat membantu untuk meningkatkan penglihatan pada malam hari, walaupun penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan agar dapat mengklaim pernyataan ini secara ilmiah. Namun walaupun begitu, pernyataan yang masih berupa teori tersebut dikuatkan oleh University of Colorado, Denver.

Lutein 5%
Menurut penelitian, lutein merupakan salah satu herbal berfungsi untuk mencegah penglihatan kabur, katarak dan degenerasi makula.

Riboflavin 3%
Riboflavin diyakini mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.

Taurine 3%
Taurine yang juga sering dianggap sebagai asam amino ini mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.

Zinc 3%
Zinc merupakan salah satu bahan Eye Care Softgel yang mampu menghilangkan ketegangan pada mata, gatal-gatal, rasa terbakar, sakit pada mata, dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk  Eye Care Softgel
Komposisi  Ekstrak blueberry, Eyebright, Ekstrak ginkgo biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, Zinc
Isi  100 Softgel
Harga  Rp. 442.000,-
Khasiat Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata, Memperbaiki sirkulasi di bagian mata, Menjaga kesehatan kapiler, Mengurangi lelah, Mengatasi Rasa sakit dan kering pada mata, Melindungi lensa mata, Mencegah penurunan daya penglihatan, Mencegah glaukoma pada orang tua, Mencegah katarak dan presbyopia, Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Kelompok Pemakai Baik di konsumsi bagi anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
Cara Konsumsi  Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
Importir PT TARGET INTERNATIONAL GROUP – Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Diproduksi Oleh WORLD (TIANJIN) NUTRITION & HEALTH FOOD CO LTD – China
Kode Produk EYE ( Kode Produk EYE harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Eye Care Softgel )

Berikut Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Para Konsumen yang Telah Merasakan Akan Khasiat Herbal Eye Care Softgel :

Tetsimoni Eye Care Softgel
  Nama   : Bpk Islisyah Asman
  Umur   : 52 tahun
  Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor


Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.









Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat herbal Eye Care Softgel dalam membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit yang sedang diderita. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat herbal Eye Care Softgel dalam membantu mengatasi permasalah pada mata yang sedang diderita.

Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat herbal Eye Care Softgel ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan mencantumkan kode produk EYE seperti contoh di bawah ini :

EYE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
EYE : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893


Kode Produk EYE haru selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal Eye Care Softgel ini. Kode produk tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa anda memesan herbal Eye Care Softgel dan bukan herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya obat herbal Eye Care yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan Eye Care Softgel Hebral, Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

 Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantong Air Mata) Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Dakriosistitis (Infeksi Kantung Air Mata) Herbal Terbaik yang Efektif dan Aman"

Post a Comment