Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

 Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok,- Telah kita ketahui bahwa merokok adalah kebiasaan buruk yang bisa merusak kesehatan diri sendiri dan kesehatan orang lain. Salah satu organ tubuh yang berkemungkinan rusak akibat kebiasaan merokok adalah paru-paru. Ketika mengisap asap rokok, paru-paru akan kemasukan gas beracun dan lama-kelamaan akan rusak.

Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Roko


Untuk itu, bagi para perokok sangat penting membersihkan paru-paru mereka dari zat-zat berbahaya yang berasal dari asap rokok. Sahabat, berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok bagi orang yang memiliki kebiasaan merokok, atau perokok berat.

Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

Berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk membersihkan paru-paru dari nikotin dan asap rokok:
  1. Berhenti merokok. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk membersihkan paru-paru anda dari asap rokok adalah dengan berhenti merokok. karena tidak ada gunanya jika anda mengkonsumsi produk herbal ataupun mencoba berbagai macam cara untuk membersihkan paru-paru anda tapi anda tetap membiasakan kebiasaan buruk ini.
  2.  Cabai rawit. Merupakan makanan yang dapat meningkatkan fungsi paru-paru yang sehat karena mengandung gamma  tokoferol,  yang merupakan jenis vitamin E yang diyakini mampu mengurangi risiko kanker paru-paru yang disebabkan oleh asap rokok.
     
  3. Jus wortel. Segelas jus wortel sebelum mengkonsumsi makanan berat dapat menjadi cara yang efektif untuk membersihkan paru-paru dari. Wortel mengandung vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata, yang juga membantu untuk membersihkan sistem pernapasan .
     
  4. Teh herbal. Minum secangkir teh pencahar herbal sebelum tidur dalam tiga hari pertama dapat membantu proses pembersihan tubuh dari racun asap rokok. Kegunaan teh ini juga dapat menghilangkan racun dari usus, yang dapat menyebabkan sembelit. Apa hubungan ini dengan paru-paru? racun yang di buang dari paru-paru akan menuju ke usus, disinilah peran teh untuk membantu usus untuk mendorong keluar racun tersebut.
     
  5. Olahraga dengan teratur. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental anda. Manfaat olahraga sangat banyak sekali untuk kesehatan terutama untuk paru-paru anda, Olahraga juga menjadi salah satu cara yang efektif untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok. Olahraga seperti renang merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik untuk kesehatan pernapasan anda.
     
  6. Menggunakan obat herbal. Obat herbal dapat digunakan untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok. Anda dapat memilih berbagai macam produk herbal yang dapat membantu mengelurkan racun dan lendir pada paru-paru, selain itu produk herbal juga relatif lebih aman kerena memiliki efek samping yang lebih sedikit dan mungkin juga tidak memiliki efek samping sama sekali.
     
  7. Mengkonsumsi sayuran. Mengkonsumsi makanan sehat terutama yang organik merupakan salah satu cara untuk memulai hidup sehat dan mencegah dari berbagai macam penyakit. Untuk itu salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk mengeluarkan racun dari paru-paru anda akibat asap rokok adalah dengan cara banyak mengkonsumsi sayuran segar.
     
  8. Minum lebih banyak air putih. Air dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh termasuk juga nikotin yang berda di tubuh anda. Nikotin dapat dibersihkan dengan mudah dari tubuh jika anda minum setidaknya 2,3 liter air perhari. Jadi untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga paru-paru yang terbebas dari racun asap rokok anda dapat mengkonsumsi banyak air putih.
Menghilangkan racun dari paru-paru adalah salah satu upaya pembersihan yang bisa membantu jaringan baru tumbuh dan menggantikan jaringan lama yang sudah rusak. Cara-cara di atas bisa membantu kamu membersihkan paru-paru dari zat beracun yang berasal dari asap rokok. Namun tentunya tak akan maksimal jika kamu tidak berhenti merokok pada akhirnya.

Selain dengan beberapa cara tersebut, kami juga sangat menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi Clear Lung Tea yang merupakan Teh kesehatan terbaik yang memiliki manfaat mampu memberishkan paru-paru dari asap roko secara alami serta efektif dan aman.

Berikut Beberapa Testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal Clear Lung Tea


Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

Testimoni di atas hanya sebagain dari sekian banyaknya kisah nyata dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal Clear Lung Tea dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit pada paru-paru dan membersihkan paru-paru dari asap rokok.

Cara Alami Membersihkan Paru-Paru dari Nikotin Asap Rokok Dengan Clear Lung Tea

Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

Clera Lung Tea merupakan Teh yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami pilihan yaitu Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine dan Green Tea yang masing masing memiliki khasiat saling melengkapi untuk membersihkan nikotin dari paru-paru.

Selain dapat membantu dalam membersihkan paru-paru dari asap rokok, Clear Lung Tea ini juga memiliki khasiat untuk memperlancar penyerapan, mempercepat pemulihan, mengeluarkan zat berbahaya yang terhirup tubuh, mengurangi pengendapan kotoran di paru-paru dan melindungi sistem pernapasan.
Berikut adalah khasiat utama dari Clear Lung Tea :
  • Dapat membunuh bakteri dan virus, membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma, memperkuat fungsi paru-paru dan melancarkan pertukaran oksigen dalam darah dan melegakan pernapasan.
Clear Lung Tea ini sangat baik sekali di konsumsi bagi :
  1. Penderita pneumonia, bronkitis, emfisema, asma.
  2. Perokok aktif dan pasif.
  3. Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak.
  4. Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu.
Clear Lung Tea merupakan teh berkhasiat yang proses pengolahannya menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh para ahli kesehatan dibidannya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine dan Green Tea dapat tetap terjaga, serta konsistensi akan tea berkhasiat Clear Lung Tea ini tidak akan berubah.

Anda berminat untuk membeli Clear Lung Tea ini, Jika anda berminat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan mencantumkan kode produk CLT dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

CLT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
CLT : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat
 
kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.109.000,-
Isi 16 Bungkus
Cara Konsumsi Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Catt :: Perlu di ingat bahwa CLT merupakan suatu format produk teh herbal Clear Lung Tea yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Clear Lung Tea Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Nah demikianlah Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok yang dapat saya sampaikan Untuk memulai hidup sehat mamang harus dimulai dari diri sendiri dengan cara mengkonsumsi makanan sehat, meninggalkan kebiasaan buruk seperti merokok, begadang dan juga minum minuman beralkohol yang akan berakibat buruk pada kesehatan anda. Semoga artikel ini dapat membantu agan agan semua yang sedang mencoba untuk membersihkan paru-paru dari zat zat beracun yang terdapat pada asap roko.

Artikel Kesehatan Lainnya :

Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Sederhana Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok"

Post a Comment